Inter Milan Vs AC Milan – Maicon: Laga Derbi Selalu Spesial

Legenda Inter Milan, Douglas Maicon, memiliki cara tersendiri menyambut laga derbi melawan AC Milan yang menurutnya sarat makna.

Douglas Maicon terngiang akan kenangan situasi laga menghadapi AC Milan, saat ia masih mengenakan seragam Inter Milan.

Menurut Maicon tidak ada cara yang lebih spesial untuk mempersiapkan pertandingan, kecuali ketika tahu akan menjalani bentrokan dengan AC Milan.

Hal itu ia sampaikan jelang partai penuh gengsi bertajuk Derbi della Madonnina, Minggu (21/10/2018) malam waktu setempat atau Senin pukul 01.30 WIB.

“Anda tidak mempersiapkan derbi dengan cara yang sama seperti Anda melakukan pertandingan lain,” ujar Maicon seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Inter Milan.

“Kemenangan memberi Anda hak menyombongkan diri ke seluruh penjuru kota, dan sepekan sebelum derbi adalah momen yang unik,” tuturnya menambahkan.

Pria yang membela Nerazzurri pada periode 2006-2012 ini menyadari bahwa meraih kemenangan pada laga derbi tak bisa dilupakan.

Lebih-lebih, sang pemain bisa jika mencetak gol.

“Anda tidak pernah bisa melupakan gol dalam derbi, kami memenangkan pertandingan itu terlepas hasil laga lainnya selama semusim. Ada perasaan istimewa bila memenangkan derbi,” katanya.

Lelaki berkebangsaan Brasil ini pun berharap bahwa nantinya La Beneamata –Julukan Inter– bisa menang.

Sebab, ia percaya terhadap kemampuan pelatih Luciano Spalletti yang sejak musim lalu menangani tim.

“Mari berharap bahwa nanti akan menjadi pertandingan yang hebat dan kami menang,” terang lelaki berkepala plontos ini.

“Para pemain sudah bermain baik di Liga Champions, dan bekerja di bawah pelatih yang tahu cara menghadapi pertandingan penting,” ucapnya.
Inter Milan Vs AC Milan – Maicon: Pertandingan Derbi Selalu Spesial

Legenda Inter Milan, Douglas Maicon, punya cara tersendiri jelang pertandingan derbi vs AC Milan yang anggapannya penuh makna.

Douglas Maicon terngiang akan kenangan keadaan pertandingan melawan AC Milan, kala dia tengah memakai jersey Inter Milan.

Seperti dilansir Maicon tak ada cara yang lebih di atas rata-rata untuk bersiap menghadapi laga, kecuali saat tahu bakal melakoni pertandingan dengan AC Milan.

Hal tersebut dia sampaikan menyambut pertandingan penuh gengsi bertajuk Derbi della Madonnina, Pekan (21/10/2018) dini hari masa setempat atau Senin pukul 01. 30 WIB.

“Anda tak bersiap hadapi derbi dengan cara yang sama sebagaimana Kamu menjalani laga lainnya, ” tutur Maicon menurut BolaSport. com melalui situs web Inter Milan.

“Kemenangan memberi Kamu hak menyombongkan diri ke semua penjuru wilayah, serta sepekan sebelum derbi merupakan kejadian yang unik, ” katanya melanjutkan.

Lelaki yang memperkuat Nerazzurri pada kurun waktu 2006-2012 itu mengerti jika mendapat hasil positif di pertandingan derbi tidak dapat diabaikan.

Apalagi, sang bintang bisa apabila menyarangkan goal.

“Anda tak pernah dapat mengabaikan goal di dalam derbi, team saya merebut kemenangan itu terlepas pencapaian pertandingan lain sepanjang satu musim. Tersedia rasa mengesankan jika meraih derbi, ” jelasnya.

Pria berkebangsaan Brasil itu juga meminta jika nantinya La Beneamata –Julukan Inter– dapat memenangkan pertandingan.

Pasalnya, dia yakin kepada kualitas manajer Luciano Spalletti yang semenjak musim kemarin melatih tim.

“Mari meminta jika besok bakal jadi laga yang dahsyat serta team saya unggul, ” terang pria berkepala plontos itu.

“Para bintang telah berlaga bagus pada Liga Champions, serta kerja dibawah manajer yang paham cara menghadapi laga vital, ” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.