Kapten Dortmund Optimis Bisa Kalahkan Tottenham

Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, mengakui masih optimis di dalam melakoni misi mustahil melawan Tottenham Hotspur di leg kedua fase 16-Besar Liga Champions di Signal Iduna Park, Selasa (5/3/2018).

Kesempatan Dortmund guna melaju menuju perempat-final amat tipis. Sebab, anak didik Lucien Favre bertekuk lutut tiga gol tanpa balas di pertandingan pertama vs Tottenham Hotspur di Stadion Wembley 13 Februari silam.

Meski begitu, Reus tak patah arang. Bintang berumur 29 tahun ini meminta teman-temannya terus berupaya dengan menunjukkan penampilan paling baik serta menghindari blunder yang dapat menguntungkan Spurs.

“Kami sudah memainkan beberapa pertandingan yang mencatat sejarah di stadion ini serta akan mendapat sesuatu yang mustahil, ” tutur Marco Reus.

“Penting guna meyakini diri sendiri serta memberi penampilan yang kuat. Kami seharusnya memburu keseimbangan yang ideal di dalam bertahan serta menyerang. Kami seharusnya menunjukkan kualitas paling baik serta menyarangkan goal di kala yang ideal, ” jelasnya.

Tren penampilan Borussia Dortmund jelang melawan Tottenham Hotspur tidak begitu meyakinkan. Marco Reus serta kolega cuma mendapat 1 kemenangan di dalam 7 pertandingan terakhir di banyak turnamen.

“Kami tak senang dengan hasil laga akhir-akhir itu. Tapi, dengan cara umum kami ada di dalam kondisi yang baik, khususnya di Bundesliga. Di dalam banyak pekan terakhir, kami kehilangan angka yang tak harusnya sebab membuat terlampau banyak blunder, ” kata Reus.

“Penting guna merasa positif, latihan amat keras, melihat seluruh pertandingan serta menimba ilmu dari blunder. Sangat penting guna berhenti berbuat blunder sebab kami paham selalu dapat menyarangkan goal kala menyerang, ” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.