Lakukan Blunder, Bakayoko Dibela Gattuso

Nasib mujur selalu diperoleh oleh Tiemoue Bakayoko. Terus melakukan blunder, Bakayoko tetap dibela oleh sang pelatih, Gennaro Gattuso. Yang paling baru, Bakayoko melakukan sepakan yang bolanya mengarah menuju luar angkasa.

Performa Bakayoko di AC Milan sesungguhnya lain dengan saat tengah berjersey AS Monaco. Kampanye musim ini, dia baru berlaga sebanyak 10 kali yang 4 di antaranya berlaga maksimal 90 menit. Melalui 4 laga ini, 2 laga dia lakoni pada ajang Liga Europa.

“Terlepas blunder teknis ketika menghadapi Genoa, secara strategi, Bakayoko sudah menyadari dengan bagus,” tutur Gattuso dilansir melalui Milan TV.

Sepanjang 3 bulan memakai jersey Rossoneri, Gattuso merasa Bakayoko tidak punya keyakinan diri. Satu dari sekian banyak yang membikin bintang pinjaman dari Chelsea ini berlaga dengan tuntutan yang luar biasa dari fans mereka sendiri.

“Dia perlu keyakinan diri buat mendengar setingkat lebih sering siulan saat kami berlaga di rumah. Sebab saat ia berlaga dengan setingkat lebih rileks, meningkatkan kedalaman fisik serta teknik, ia amat menolong kami.”

Blunder demi blunder yang dikerjakan anak asuhnya tidak membikin Gattuso kehilangan keyakinan. Bakayoko dibela Gattuso serta juru tak-tik muda ini memberi nasihat buat anak asuhnya

“Dirinya perlu mengembangkan kualitas saat membawa bola, namun di dalam hal berlari serta fisik ia menolong kami dengan bagus,” lanjutnya.

Pada laga berikutnya, AC Milan bakal bertanding di Liga Europa pada hari jumat (9/11) dini hari WIB. Mereka mau membalaskan dendam ketika menghadapi tim asal Spanyol, Real Betis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.