Maroko Kesal Argentina Tidak Bawa Lionel Messi

Federasi sepakbola Maroko, melayangkan kekecewaanya sehabis dipastikan bermain kontra Argentina, tanpa keberadaan Lionel Messi. Padahal, hadirnya penyerang Barcelona itu jadi salah satu point yang tercantum di dalam kesepakatan kontrak laga dengan penyelenggara.

Striker Barcelona itu dihantam cedera saat melawan Venezuela beberapa saat yang lalu. Alhasil, dia segera diterbangkan lagi menuju timnya. Ini juga dia tak dapat segera mengikuti pelatihan bareng teman-temannya yang lain.

Maroko juga meluncurkan surat terbuka yang intinya mendesak klarifikasi dari dewan terkait. Walau paham sekarang Lionel Messi cedera, mereka masih mempertanyakan kesepakatan kontrak yang telah disepakati semenjak pertama.

“Federasi Sepakbola Maroko sudah mendapat surat melalui agen laga uji coba vs Argentina pada Sabtu, 23 Maret 2019. Isi dari surat itu ialah menegaskan jika Lionel Messi bakal tidak ikut serta di partai Selasa mendatang, ” bunyi pertama surat itu.

“Kami menuntut klarifikasi melalui dewan penyelenggara mengenai point yang telah disetujui dengan Federasi Sepakbola Argentina itu. Mereka telah mengumumkan jika Messi batal bermain di Stadion Besar Tangier, ” lanjutnya.

Laga vs Venezuela merupakan pertama kalinya bintang kelahiran Rosario balik lagi ke timnas usai Piala Dunia 2018 yang lalu. Ketika itu, Albiceleste disingkirkan Prancis, yang akhirnya mengangkat trofi, pada fase enam belas besar.

Selama itu, La Pulga masih melakoni perawatan serta pemantauan tentang cederanya. Didambakan, dia dapat balik lagi merumput dalam waktu dekat sebab terdapat beberapa agenda vital. Sejumlah di antaranya terdapat Liga Champions serta sisa laga LaLiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.